Sekarang merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil hybrid Toyota berkat insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 3% untuk Kijang innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV. Sehingga, harga Hybrid EV Toyota semakin terjangkau ditambah pilihannya makin banyak untuk semua segmen pelanggan.
Dijelaskan oleh Pressroom Toyota Indonesia, layanan after sales menjadi penting karena Anda pasti ingin mobil hybrid selalu siap menemani aktivitas. Tentu akan mengecewakan kalau sampai mobil bermasalah namun tidak dapat berbuat apa-apa karena kesulitan mengakses layanan perbaikan mobil.
Berikut beberapa sebab pelanggan akan merasa tenang dan nyaman ketika memiliki HEV Toyota:
1. Jaringan Bengkel Resmi Toyota Adalah Solusinya
Jaringan bengkel resmi Toyota telah mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan pengalaman panjang melayani pelanggan, Toyota memastikan semua kebutuhan perawatan dan perbaikan Hybrid EV Toyota dapat terpenuhi dengan optimal, termasuk wilayah pelosok.
Seluruh workshop dilengkapi fasilitas kerja modern dan canggih sesuai standar Toyota global. Termasuk pula teknisi bersertifikat Toyota yang dapat mengerjakan mobil hybrid sehingga proses perawatan dan perbaikan dapat berlangsung cepat, mudah, dan sesuai kebutuhan pelanggan.
2. Suku Cadang Asli Toyota
Secara garis besar, suku cadang mobil terdiri atas fast moving dan slow moving. Pelanggan bisa memperoleh kedua jenis komponen pengganti tersebut dengan mudah di seluruh bengkel resmi Toyota tanpa perlu menunggu ketersediaan barang.
Parts substitusi tersebut juga dilengkapi garansi selama 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Kondisi mobil hybrid terjaga dan memberikan rasa tenang selama memilikinya.
3. Opsi Bengkel OtoXpert by Bengkel Resmi Toyota
Sebagai alternatif, Anda dapat servis di 39 Bengkel OtoXpert sebagai bengkel umum yang dioperasikan oleh bengkel resmi Toyota. Proses dan kualitas kerjanya terjaga karena ditangani oleh tim yang berpengalaman dan kredibel dalam menangani mobil hybrid.
4. Toyota Mobile Service Siap Servis Berkala di Rumah Pelanggan
Tugas utama Toyota Mobile Service (TMS) adalah melakukan servis berkala HEV di lokasi pelanggan. Tim TMS juga mampu melakukan perbaikan darurat ringan seperti jumping aki, serta pengecekan dan penggantian suku cadang dengan estimasi waktu kerja maksimal 1 jam. Beberapa TMS dapat pula memasang aksesoris TCO.
5. Dilindungi Layanan Darurat 24 Jam
Pengguna mobil hybrid Toyota bisa menghubung layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) atau asuransi yang bekerjasama dengan bengkel resmi karena memiliki tim tanggap darurat 24 jam. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah AstraWorld.
6. Program T-CARE yang Memudahkan Servis Berkala
Semua mobil hybrid Toyota dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan. Pelanggan tidak perlu memikirkan biaya servis berkala karena mendapatkan manfaat dari program ini.
T-CARE berikan Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 4 tahun/ 50.000 km), ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.
7. Warranty Baterai Hybrid
Pengalaman sejak tahun 2009 menghadirkan Toyota Prius, membuat Toyota dapat memberikan mobil hybrid dengan kualitas terbaik. Komitmen Toyota untuk membuktikan performa dan daya tahan baterai hybrid, tersedia warranty 8 tahun atau 160.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu.
Hybrid Electric Vehicle
Plug-In Electric Vehicle
Battery Electric Vehicle