06 Oct 2023, 09:40

Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot Hadir di Mall Ashta District 8 Untuk Kendaraan Elektrifikasi Toyota

Toyota mendukung mobilitas pelanggan kendaraan elektrifikasi (xEV) di wilayah perkotaan dengan menghadirkan Toyota xEV Ecosystem di area publik terpilih. Sekarang, telah disediakan fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di Mall Ashta District 8, Senopati, Jakarta Selatan (Basement LG).

Seperti diketahui, Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota yang dipasarkan di Indonesia adalah Toyota bZ4X, sementara Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) diwakili oleh All New RAV4 GR Sport PHEV. Kedua jenis xEV Toyota ini dapat melakukan pengisian ulang baterai sebagai penggerak motor listrik secara mandiri.

Toyota telah memberikan paket wall charger sehingga pemilik bZ4X dan RAV4 GR Sport PHEV dapat melakukan charging baterai xEV di rumah. Selanjutnya, supaya mobilitas pelanggan kedua xEV ini dapat lebih fleksibel di area perkotaan, Toyota juga memasang fasilitas Privilege Charging Spot.

Privilege Charging Spot adalah fasilitas isi ulang baterai xEV, eksklusif untuk BEV dan PHEV Toyota. Tersedia 1 unit Ultra Fast Charger (UFC) 120 kW (dengan 3 jenis gun charger tipe CCS2, CHAdeMO & AC Type 2 (22 kW)) dan 2 unit AC Charger Type 2 7 kW yang dapat dimanfaatkan gratis selama pelanggan shoping atau hang out.

Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan tambahan total 8 titik parkir atau Privilege Parking Spot yang merupakan area parkir khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota. Kemudahan tersebut akan membuat pengguna xEV Toyota tidak perlu bingung mencari spot parkir.

Anda juga tidak perlu khawatir saat berada di lokasi karena asisten profesional Toyota selalu siap membantu, baik saat parkir maupun pengisian ulang baterai BEV dan PHEV. Pelanggan bisa menikmati suasana dan aktivitas di mal tanpa perlu khawatir urusan charging baterai xEV-nya lagi.

Untuk mempermudah mobilitas pelanggan perkotaan, Toyota akan membangun lebih banyak unit UFC 120 kW di beberapa mal kota besar termasuk Jakarta, serta AC Charger 7 kW dan 22 kW yang disesuaikan dengan alokasi di mal tersebut.